Rabu, 08 Mei 2013

Contoh Soal dan Jawaban Psikotes Terbaru

Pada artikel kali ini saya akan membagikan contoh soal dan jawaban tentang psikotes yangtelah kami kumpulkan dari beberapa situs penyedia contoh soal. Psikotes adalah salah satu tangga yang harus kita lalui sebelum kita duduk sebagai pegawai/karyawan. namun terkadang kita sering di bingungkan dengan soal-soal dan pertanyaan yang ada didalam tes psiko. Nah pada kesempatan kali ini saya akan memberikan referensi soal Psikotes terbaru ane ambil dari blog sahabat blog bintang.



Berikut Contoh Soal PSIKOTES TERBARU



  • Test seri

  • Test Arismetik

  • Test Logika Angka

  • Test Logika Formil

  • Test Logika Arismetik

  • Test Koran / Menghitung Cepat

  • Test Sinonim / Persamaan Kata

  • Test Antonim / Lawan Kata

  • Test Padanan & Hubungan Kata

  • Test Wartegg

  • Test Menggambar

  • Test Membaca





Sekian dulu artikel dari saya, semoga apa yang saya berikan ini dapat bermanfaat untuk para pembaca.

0 komentar:

Posting Komentar